Golongan Darah B

Posted by Unknown Label:

Kali ini saya menulis blog karena sebuah alasan, alasannya klasik sih. Alasannya karena seorang  wanita, tapi isinya beda, bisa dibilang klasik juga sih (ah sama aja… emang gak bakat nulis lu roh.. roh..)
Oke, kemarin saya memulai pembicaraan dengan dia sebut saja si A melalui sebuah SMS (hari gini pake sms?? Ya iyalah, secara koneksi internet atau bbm di negeri lebih lambat ketimbang SMS. :D). setelah beberapa lama, secara tidak sadar saya keceplosan bilang “golongan darah kamu B ya?” dan si A pun gak sengaja juga meng-iya-kan. Trus si A bilang "kok kamu bisa tau?”. kemudian saya bilang lagi, "ya tau lah" dan dia pun mulai curiga, jangan-jangan saya kayak Eyang Subur atau Ki Joko Bodho yang banyak istrinya yang suatu saat memperistri dia dan memperistri banyak wanita (halah salah fokus, dan angan-angan yang luar biasa ngaconya ini bocah).
Dari sini si A mulai penasaran sama saya (mulai deh kePDan), maksudnya mulai penasaran dengan kata-kata saya. Baik sebelumnya saya kasih gambar terlebih dahulu sebelum saya kasih alasan kenapa saya bisa nebak golongan darah si A, Check this out.










Ini adalah salah satu contoh sifat dari setiap golongan darah dan bagaimana ketika kita bertamu ke rumah mereka. (Rumah mencerminkan bagaimana pribadi mereka). 
  1. Golongan darah A seseorang yang serius dan penuh kehati-hatian, kesannya tidak ramah terhadap tamu
  2. Golongan darah B membenci kenyamanan dan rumah yang ribet, liat aja gambar. :D 
  3. Golongan darah O tidak mudah percaya orang, tapi sekalinya dia percaya dia tidak segan menunjukkan bagaimanapun isi rumahnya. 
  4. Golongan darah AB emang rada aneh, perpaduan antara A dengan B
Udah tau kan alasannya kenapa saya bisa nebak golongan darahnya si A, alasana lainnya sifat si A memiliki sifat moodian, trus gak mau ngelakuin pekerjaan yang dia gak bisa atau gak sesuai sama dia (itulah alesannya sampai saat ini si A masih pengangguran. hehehe) dan rasa pengen tahu yang tinggi (gampang penasaran sama sesuatu) merupakan salah satu sifat utama yang dimiliki oleh orang golongan darah B (itu, contohnya pembicaraan sebelum gambar, :D).  Berhubung si A ini juga bakalan buka ini blog dan pasti baca isinya. Alasannya jelas yang lain adalah sifatnya gak jauh beda sama sama saya (ini clue, sebenanrnya banyak sekali sih clue diatas).
Saya jadi inget kata-kata Sherlock Holmes (tau kan detektif super ini :D), dia berkata begini "kau tak pernah sadar bahwa hal-hal yang paling rumit biasanya sangat bergantung pada hal-hal yang paling sepele". dan yang mau belajar deduksi ala Sherlock Holmes yang harus kalian pelajari mulai dari sekarang adalah jangan menyepelekan hal yang remeh-temeh.

sebelum selesai ada sebuah pertanyaannya khusus buat si A, apakah golongan darah saya?
Dan kali ini saya kasih pelajaran si A biar bisa menebak sifat-sifat orang lain dengan cara yang menyenangkan.
Selamat menikmati. :)




Add caption


Add caption



0 komentar:

Posting Komentar